Inilah Tanaman Yang Bisa Bikin Kamu Tahan Lama Saat Berhubungan Sama Pasangan

Inilah Tanaman Yang Bisa Bikin Kamu Tahan Lama Saat Berhubungan Sama Pasangan - Banyak sekali pencarian di google yang membahas tentang cara membuat obat kuat maupun jamu yang bisa tahan lama saat berhubungan intim.



Lalu masih banyak yang bertanya, tanaman apakah yang bisa bikin burung pria bertahan lama saat masuk lubang wanita? Berikut penjelasannya

Jahe Merah
Tak hanya menghangatkan badan, meminum air seduhan jahe merah setiap hari konon ampuh menjaga stamina pria tetap perkasa. Jahe merah juga disebut-sebut dapat mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

Pinang Muda
Buah pinang muda diyakini dapat menambah atau merangsang vitalitas seksual. caranya, buah atau akar pinang muda ditumbuk hingga halus. Kemudian, airnya yang sudah disaring dicampur dengan satu sendok madu lebah dan sebutir telur ayam kampung.

Itulah tanaman yang bisa dijadikan sebagai Obat Kuat bagi kaum pria, jadi tidak perlu membeli obat kuat Hammer Of Thor. semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About Cerita Lucu

Jangan Lupa Share on Facebook, Share on Twitter maupun Share on Google Plus. Agar Pembaca Lain yang membutuhkan informasi bisa mengetahuinya dan akan bermanfaat buat khalayak umum .

0 komentar :

Posting Komentar